Kamis, 29 Januari 2015

Ring Ereksi Plus Penggeli Mutiara


Ring Ereksi Plus Penggeli Mutiara

Ring Mutiara Silikon Merupakan alat bantu sex pria diciptakan untuk pasangan suami istri yang mencari sensasi seks lebih dalam berhubungan intim. Ring Silikon ini mempunyai ukuran yang standar dengan pria asia, sangat elastis dan lentur dalam penggunaan. aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping, penyakit dan iritasi pada kulit.

Fungsi Ring Mutiara Silikon :
Ring Ereksi Plus Penggeli Mutiara Silikon ini juga di lengkapi dengan mutiara di beberapa bagian. Design mutiara yang ada bisa untuk membuat gelitikan pada saat di masukkan ke dalam vagina wanita, menstimulasi rangsangan pada daerah klitoris wanita, menambah gairah seksual, lebih nikmat dan lebih seru, membuat pasangan Anda (wanita) akan mendapatkan sensasi seks lebih hingga mencapai klimaks. Produk Ring Silikon ini juga dapat menahan keluarnya sperma dengan cepat. Sudah pasti dan kebanyakan wanita suka dengan ring mutiara silikon ini, karena dapat menstimulasi rangsangan yang lebih nikmat dan dahsyat dalam berhubungan intim (sex) tersebut.

Kelebihan Ring Mutiara Silikon :

  • Terbuat dari bahan silikon lembut.
  • Berduri lembut / kecil dan ring gelang terdapat mutiara silikon halus dengan warna yang bervariasi.
  • Elastis, sehingga mudah digunakan dan mudah di bawa kemana -mana.
  • Bisa digunakan berkali-kali dan habis pakai cukup dibersihkan dengan air, Awet dan tahan lama.

Ring mutiara silikon memang sangat bermanfaat dalam memberikan variasi sex Anda dan bikin wanita ketagihan dan cepat mencapai orgasme karena sensasi yang di timbulkan.

Spesifikasi : 1 kotak isi 1 pcs.

Cara pemakaian Ring Mutiara Silikon : Cukup dipasang di batang penis saja pada saat penis sedang dalam keadaan ereksi.

Ring Ereksi Plus Penggeli Mutiara

Negara Asal : Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar