Minggu, 11 Januari 2015

Alat Bantu Sex Pria Vagina Pinggul


Alat Bantu Sex Pria Vagina Pinggul Real Virgin Elektrik Adalah vagina silikon tiruan  berbentuk badan wanita dari bagian pinggul sampai paha, memiliki alat yang bisa bergetar, bergoyang dan mengeluarkan suara desahan wanita, dapat di sesuaikan dengan sebuah remote yang sudah tersedia dalam satu kemasannya

Vagina Pinggul
Alat Bantu Sex Pria Ukuran Jumbo - Vagina Pinggul di design khusus bagi pria yang suka mencari atau senang dengan alat bantu sex yang berukuran jumbo. Dilengkapi dengan bulu-bulu rambut halus di sekitar vagina mirip dengan bulu / rambut vagina aslinya yang bikin menambah gairah seksual saat pemakaian. Terdapat juga suara desahan atau rintihan wanita yang didesign jadi satu dengan alat remote kontrol. Suara desahan, goyangan dan getaran alat bisa langsung diatur dengan menggunakan sebuah remote kontrol untuk mengatur tinggi rendahnya dalam menyesuaikan suasana hati.

Bahan Vagina Pinggul - Bahan Alat Bantu Sex Pria Vagina Pinggul ukuran jumbo ini terbuat dari karet silikon lembut padat dan halus, berkualitas tinggi sehingga aman digunakan tidak menimbulkan efek samping seperti alergi kulit. Siapapun pria yang memakai alat bantu sex ini akan merasakan kenikmatan yang tidak ternilai harganya dan akan merasa ketagihan untuk memakainya kembali. Jika bepergian Anda cukup memasukkannya ke dalam tas ransel dan tidak begitu merepotkan dalam suasana yang ada.

Spesifikasi  :

  • Tinggi 16 cm 
  • Panjang 23 cm.
  • Dengan berat 5 kg.
  • Terdapat rambut buatan untuk menambah kenikmatan.
  • Memakai 4 buah baterai AAA.

Isi Paketan :

  • 1 Buah Vagina Pinggul Silikon.
  • 1 Set Alat Penggetar.
  • 1 Botol Pelicin Pelumas.
  • 1 Buah Alat Penghangat Vagina.

Cara Pengguanaan Alat Vagina Pinggul Elektrik Ukuran jumbo ini adalah Sbb :
Pertama-tama Anda bisa masukkan dulu penghangatnya ke dalam lubang yang sudah tersedia. Sebelum di masukkan petiklah dulu sebuah kepingan yang ada di dalamnya untuk membuat fungsi menjadi hangat. Kemudian pasang alat getar pada lubang dengan pass. Kemudian tinggal pasang baterai dan tinggal nyalakan remote untuk mengatur tingkat tinggi dan rendahnya fungsi alat sesuai dengan keinginan (selera).

Cara Perawatan :
Pertama-tama lepaskan alat penggetar yang ada di dalam vagina, yang kedua ambil penghangat kemudian Cucilah alat vagina tersebut sampai bersih dengan menggunakan cairan shampo sampai bersih. Setelah bersih lap sampai kering sebelum menyimpan.
Untuk alat penghangatnya anda bisa menetralkannya kembali dengan cara di rendam di dalam air hangat sampai betul-betul netral kurang lebih 15-20 menit.

Alat Bantu Sex Pria Vagina Pinggul

Negara Asal : Japan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar