Senin, 12 Januari 2015

Vibrator Penis Pumpa Silikon


Vibrator Penis Pumpa Silikon atau biasa disebut Dream Cock Vibrator (Penis Besar) Adalah alat bantu sex wanita yang berukuran besar yang cocok digunakan untuk keperluan sexual wanita garang. Alat bantu sex ini bisa di tempel di atas meja, di lantai atau tempat yang datar lainnya, terbuat dari bahan silicon pilihan yang lembut fleksibel dan berkualitas sehingga aman digunakan tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.

Terdapat Pumpa yang fungsinya untuk menambah ukuran penis bisa di buat besar dan bisa di buat kecil dengan cara atau metode di pumpa. Bertekstur seperti urat penis aslinya, terdapat getaran yang bikin tambah nikmatnya pemakaian, menambah geli, dan cepat mencapai klimaks berulang kali dan sepertinya pengguna banyak yang mengatakan lebih nikmat dari pada aslinya. Ubah variasi dan fantasi gaya sex anda dengan menggunakan alat ini.

Spesifikasi Vibrator Penis Pumpa Silikon :

  •     Ukuran Panjang : 18 cm.
  •     Keliling Lingkaran : 11 cm – 16 cm ( Bisa di atur sesuai kebutuhan).
  •     Berat : 1 kg.
  •     Vibra getar.
  •     Remote control.
  •     1 buah pelicin lubricant.
  •     Terdapat telur (Kontol).
  •     Pompa penis.

Keterangan Produk :

  1. Vibrator Penis Pumpa Silikon Terdapat Pumpa yang fungsinya untuk menambah ukuran alat penis sehingga bisa menambah gairah ter sendiri dan menambah daya rangsang di daerah clitoris wanita dalam penggunaannya.
  2. Terdapat sebuah remote control untuk mengatur frekuensi getaran.
  3. Produk ini dilengkapi dengan sebotol pelicin.
  4. Design penis tiruan yang eleghant ini dilengkapi dengan dua buah telur tiruan layaknya penis aslinya.
Cara Pemakaian : Tinggal dipakai sesuai keingin an dan kebutuhan Anda. Dalam mengatur besar atau kecil nya alat penis tiruan ini cukup dengan menggunakan alat pumpa manual yang berkualitas.

Rasakan kenikmatan nya … Selamat Mencoba … !

Cara perawatan : Setelah selesai pemakaian, Cucilah Vibrator Penis Pumpa Silikon dengan air hangat – hangat kuku agar steril dan awet di campur dengan shampo secukup nya, Setelah selesai mencuci bersih kan sisa air cucian yang masih menempel pada Vibrator dengan Handuk. Setelah kering, Simpanlah di tempat yang aman. Awas !!! Jangan sampai di rendam dalam air, Ya …. !!!.

Vibrator Penis Pumpa Silikon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar