Minggu, 18 Januari 2015

Stud Cream Super 007


Stud Cream Super 007 Obat kuat pria model oles Formula special obat kuat oles untuk kaum pria mengatasi ejakulasi dini pria dan bikin kuat tahan lama diranjang dalam bersetubuh dengan wanita.

Stud obat ejakulasi - Formula obat kuat oles ini khusus disesuaikan dengan kondisi badan orang timur, sehingga khasiatnya akan terasa menjadi kekuatan tersendiri dan kesulitan akan masalah ejakulasi dini pria bisa di atasi dengan cepat dan tepat.

Krim oles ejakulasi 007Stud model 007 berbentuk obat cream oles/ krim yang mudah dan simple dalam penggunaannya juga aman bagi kulit tanpa efek samping bagi penggunanya. Harga jual salep Stud 007 memang bisa di bilang sangat terjangkau untuk kelas menengah ke bawah, khasiatnya pun tak kalah dengan obat kuat oles merk - merk terkenal seperti procomil spray misalnya, aplikasi penggunaannya hanya beda di oles dengan disemprotkan saja.

Super Stud 007 Cream - Obat kuat oles ini merupakan cream special yang tidak berwarna, tidak beracun, mengandung sedikit minyak pelicin, mudah larut dengan air, mudah untuk di cuci. Dan cream obat kuat oles ini akan larut seluruh nya dengan lendir vagina pada saat berhubungan dan akhir nya akan terbuang keluar.

Khasiat Stud Cream 007 – khasiat dan kegunaan Obat Kuat Stud 007 Cream ini sekaligus adalah penangkis baksil ( dalam kategory anti-septik), sehingga aman bagi keluarga bahagia. Stud Cream ini biasa orang menyebutnya obat cream ejakulasi dini pria.

Cara Pemakaian :
  • Bersih kan atau cuci alat kelamin Pria dan biarkan sampai kering.
  • Oleskan Super Stud 007 Cream, dan kemudian diamkan 10 menit sebelum bersetubuh / melakukan hubungan sex, di bagian kepala penis ( yang sensitive saja) atau jika perlu di bagian batang penis secara menyeluruh.
  • Oleskan pada bagian tersebut secara tipis dan merata.
  • Bila anda menggunakan kondom, maka penggunaannya tidak perlu di tunggu. Oleskan cream ini pada ujung penis dan langsung pakai kondomnya, akan langsung berkhasiat ganda (double).
Perhatian :
  • Obat kuat oles Super Stud 007 Cream hanya untuk pemakaian luar saja.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak dan simpan di tempat yang aman.
  • Jangan terkena mata atau hidung.
Super Stud 007 Cream

Bahan aktif : Lignocaine.
Detail Produk : Dalam 1 tube Super Stud 007 Cream ber isi 5 gr.

STUD IMPERIAL LTD. Point On Box Product Inc Culver City ca90221.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar