Kamis, 29 Januari 2015

Obat Kuat Chong Hua


Obat Kuat Chong Hua

Obat Kuat Chong Hua Herbal khusus untuk pria dan wanita menambah gairah dan memperkuat daya rangsang seksualitas pasutri yang kehilangan gairah seks aman dan tanpa efek samping. Cocok untuk pasangan yang kehilangan gairah diantara umur 35 tahun keatas dan yang merasa kehilangan gairah akibat terlalu lelah dalam melakukan aktifitasnya.

Bahan Tablet Chong Hua Obat Kuat Herbal Asli Shichi - Obat Kuat Herbal Pasutri ini terbuat dari bahan-bahan extract herbal langka yang mengadopsi dari suoyang, xianmao china, niuqi, hyssop, angelica, medlar, tusizi, buguzhi, akan menambah daya rangsang dan telah diperbarui melalui teknologi canggih bio enginering, dan Herbal Chong Hua murni produk berbahan herbal alami tanpa hormon dan additif exitant dan tanpa efek samping. Cocok digunakan bagi pria dan wanita yang menderita penyakit ginjal juga terapi gizi ginjal secara bertahap / berkala.

Efek Chong Hua - Setelah mengambil Obat Kuat Chong Hua tablet ini, Pria akan mendapatkan frekuensi ereksi, dan obat-obatan membuat penis lebih besar dan lebih tebal (menambah ketebalan penis). Memperpanjang waktu persetubuhan lebih dari 75 menit. Efeknya bisa berlanjut selama 120 jam di dalam tubuh kita.

Efek Chong Hua Pada Wanita - Setelah wanita mengambil tablet Chong Hua ini, vagina wanita akan mulai menghisap dan menyusut (pendek alias mengkerut), merangsang organ seksual segera. Dan hal ini berguna untuk meningkatkan sekresi vagina (memperkaya keinginan seks dan besar manfaatnya). Kapsul herbal ini memiliki efek yang jelas bagi orang yang tidak ada gairah atau wanita dengan kusam dan kering vaginanya (manupouse).

Dosis : Ambil kapsul oral ini sebelum melakukan hubungan seksual dengan segelas air hangat, bisa lebih baik jika pengguna mengunyah kapsul atau mengambil ketika tidak digunakan untuk berhubungan.

Digunakan : ED prematur, ejakulasi dini, pengobatan selain untuk berhubungan, dan impotensi, cocok untuk penderita hipertensi yang mengalami gairah yang menurun.

Aturan Pakai : Obat kuat herbal ini bisa diminum dengan air hangat atau langsung dikunyah. Untuk Sexualitas diminum 30 menit sebelum melakukan hubungan sexual.

Catatan : Jangan mengambil obat lain dalam waktu 24 jam setelah mengambil kapsul (sangat dilarang).

Obat Kuat Chong Hua

Negara Asal : China
Expired : 3 Tahun.
Isi : 6 * 800mg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar