Minggu, 11 Januari 2015

Sleeve Ring Penggeli Silikon


Sleeve Ring Penggeli Silikon - Sleeve Ring  Adalah cincin penggeli silikon yang berduri dan berukuran panjang di pasang pada batang penis pria untuk penggeli vagina pasangan Anda.

Ring Sex Berduri - Fungsi dan Kegunaan Sleeve Ring Silikon Adalah sebagai alat penggeli dan penggelitik daerah klitoris wanita (penggeli vagina) pada saat digunakan oleh pria yang dipasangkan pada batang penis dalam melakukan hubungan intim untuk menambah gairah dan sensasi sex (variasi sex). Juga dapat membantu menegakkan ereksi penis, cocok sekali digunakan oleh pria yang ereksinya kurang kencang.

Bahan Sleeve Ring Silikon - Ring sex silikon ini dibuat dari bahan silikon pilihan berkualitas yang lembut dan lentur sehingga pada saat dipergunakan tidak mudah terlepas, bahkan lengket sekali dengan kulit Anda. Bahan silikon pilihan yang lembut tidak berbahaya bagi kesehatan Anda, Aman dan tidak menimbulkan efek samping seperti iritasi pada kulit.

Spesifikasi :

  • Panjang 7 cm
  • Tebal 0,3 cm 
  • Dikelilingi dengan duri - duri yang elastis (lembut) dan fleksibel, 
  • Berbentuk bulat lonjong.

Cara Pemakaian :
Cara mudah untuk memakai Sleeve Ring Penggeli Silikon ini adalah layaknya memakai kondom silikon, tinggal menggulung ring kemudian memasukkannnya ke batang penis (bisa pada pangkal penis atau ujung setelah kepala penis).

Cara Perawatan :

  • Setelah selesai pemakaian, Cucilah Ring Silikon ini dengan menggunakan air hangat dan cairan shampo untuk menjaga keawetannya. 
  • Setelah bersih simpanlah pada tempat yang aman dan kering. 
  • Jauhkan dari jangkauan anak -anak dan terik sinar matahari.

Tersedia Warna:
Ungu, Pink dan Putih Transparan.

Sleeve Ring Penggeli Silikon

Asal Negara: Jepang

Beli 3 bonus 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar