Minggu, 25 Januari 2015

Penis Tempel Elektrik


Penis Tempel Elektrik Adalah Alat Bantu Sex Wanita yang bisa di buat posisi duduk, ditempel pada kaca atau dinding terbuat dari bahan silikon pilihan yang lembut fleksibel dan berkualitas sehingga aman tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.

Penis Tempel Elektrik ini Bertekstur seperti urat penis aslinya (penis palsu tiruan), yang bikin tambah nikmat dalam penggunaan, menambah geli dan cepat mencapai klimaks berulang kali. Dan sepertinya banyak pengguna yang mengatakan lebih nikmat dari pada aslinya. Segera ubah variasi dan fantasi gaya sex Anda dengan menggunakan produk alat sex ini.

Kelebihan Penis Tempel Elektrik ini bisa bergetar, bergoyang goyang ke arah kiri, ke arah kanan, bisa di tempelkan kaca, di lantai / keramik. Dijamin membuat wanita mabuk kepayang. Rasakan sendiri kedahsyatannya.

Vibrator Penis Tempel Duduk Tempel Elektrik Silikon ini diciptakan untuk para wanita yang tidak memungkinkan untuk berhubungan intim (sex) dengan pasangannya untuk menstimulasi rangsangan agar mendapatkan sensasi seks yang lebih bagi para wanita dewasa dalam bermain seks sendiri (onani), untuk menghindari perselingkuhan dan menjaga keharmonisan pasutri. Juga berguna pada wanita dan pria dewasa untuk digunakan sebagai alat pemanasan sebelum berhubungan intim (foreplay sex).

Produk Penis Tempel Elektrik Dilengkapi dengan remote control untuk mengatur frekensi sesuai kebutuhan, sehingga bisa menambah gairah tersendiri dan menambah daya rangsang di daerah clitoris wanita saat berada dalam vagina penggunaannya. Juga dilengkapi dengan sebotol pelicin sebagai pengganti pelumas agar lebih mudah untuk di masukkan ke dalam vagina apabila vagina penggunanya dalam keadaan kering. Bentuk produk yang mungil dan cara pengunaan yang mudah memungkinkan untuk mudah untuk di bawa bepergian kemana-mana atau di gunakan kapan saja. Dengan bentuk yang sedemikian bagus dan bergengsi ini produk dapat digunakan sebagai hadiah (kado) untuk teman Anda. Hindarkan peminjaman produk untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak diinginkan.

Cara Pemakaian Cara Perawatan :
Tinggal dipakai sesuai keinginan dalam mengatur posisi penis bisa pakai tangan, ditempel di dinding, kaca, kemudian di duduki. Rasakan kenikmatan nya. Selamat Mencoba … ! Setelah selesai memakai, cucilah dengan air hangat - hangat kukuh agar steril dan awet, setelah selesai bersihkan sisa air cucian yang masih menempel pada Vibrator dilap dengan handuk. Setelah kering, simpanlah di tempat yang aman.

Spesifikasi produk Penis Tempel Elektrik :
Ada 2 Pilhan Dalam Ukuran :

  • Ukuran Besar : Panjang Alat : 18 cm, Keliling Lingkaran : 11 cm .
  • Ukuran Kecil : Panjang Alat : 16cm, Keliling Lingkaran : 10 cm
  • Berat : 1 kg.

Penis Tempel Elektrik Silikon

Negara Asal : Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar