Jumat, 23 Januari 2015

Vagina Suara Getar Goyang


Vagina Suara Getar Goyang Elektrik Adalah alat sex pria berbentuk boneka silikon lengkap dengan vagina mempunyai desahan suara rintihan wanita yang sedang mendesah, bisa bergetar dan bergoyang sangat asyik saat pemakaian bagi pria yang sedang dalam kesendirian ( kesepian).

Alat Bantu Sex Pria Vagina Suara Getar Goyang - Suara rintihan yang mendesah bisa diatur dengan menggunakan remot kontrol untuk mengatur tinggi rendahnya suara pada saat akan digunakan ( Sesuai selera pemakai) agar bisa menyesuaikan suasana hati dan relaksasi dalam permainan sendiri. Banyak kaum pria puas dan suka setelah menggunakan alat ini, Awet, Mudah dipakai dan mudah dibersihkan.

Dengan menggunakan alat sex vagina yang bermotif boneka ini, pria bisa melakukan masturbasi berulang-ulang, aman dipakai dan awet digunakan. Kecepatan getaran dan goyangan bisa langsung diatur pada remote kontrol yang sudah tersedia. Vagina buatan ini memang santa cocok digunakan pria sendirian untuk menstimulasi rangsangan ( penitrasi penis) dalam permainan ( bermasturbasi) agar lebih nikmat dan untuk mencapai kepuasan tersendiri hingga klimaks berulang kali ( single sex) di dalam suasana apapun sesuai dengan selera dan keinginan saat memakainya.

Spesifikasi Gambar Alat Vagina Suara :

  • Panjang alat : 30 cm.
  • Diameter : 12 cm.
  • Berat Alat : 1,5 kg.
  • Menggunakan 4 Buah baterai AAA.

Isi Paketan :

  • 1 Buah alat vagina.
  • 1 Set alat penggetar + remote kontrol.
  • 1 Botol pelumas.

Bahan : Silikon Jelly.
Untuk dipakai : Batang tangan.
Untuk Bagian Tubuh : Penis.

Kami juga jual alat sex Vagina Manual yang murah dan berkuallitas international dan awet digunakan.

Vagina Suara Getar Goyang

Asal Negara : Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar