Jumat, 23 Januari 2015

Obat Perangsang Wanita Black Ant


Obat Perangsang Wanita Black Ant

Efek obat perangsang libido wanita ini sangat efektif berbentuk Cair aman digunakan dan tanpa efek samping. Cocok digunakan wanita yang gairahnya menurun dan wanita frigid ( wanita dingin yang enggan melakukan hubungan sexual).

Efek Obat Perangsang Wanita Black Ant – Efek obat ini langsung terasa jika pada wanita Anda diberi sedikit rangsangan, maka libido wanita akan naik efektif dan langsung terangsang, gairah memuncak setelah obat ini betul –betul efektif kurang lebih 15-30 menit setelah pertama kali diminum. Cairan yang sangat mudah digunakan dan sekaligus larut dalam air ini tidak menimbulkan bau tanpa rasa dan juga tanpa merubah warna ini akan menambah gairah 3 kali lipat lebih dahsyat dari biasanya dan juga membantu wanita cepat mencapai orgasme (Klimaks) hingga berkali- kali dalam satu kali permainan (berhubungan intim). Hal ini adalah solusi yang tepat dan bagus bagi mereka (pria) yang memiliki pasangan yang kurang begitu menggairah di saat berhubungan intim.

Ramuan Produk Perangsang Black Ant – Terbuat dari extract semut hitam tiongkok yang sudah terkenal dan tersohor dalam mengatasi gairah dan menakhlukkan para wanita selir sejak pada zaman Kekaisaran Tiongkok China sebagai obat perangsang yang sangat mujarab dan sangat aman tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya.

Khasiat Black Ant Cair :

  • Membangkitkan gairah yang sedang menurun.
  • Mengobati wanita frigid (dingin) dan wanita manupouse.
  • Menambah denyut vagina ( empot-empot) dan mengencangkan otot –otot vagina.
  • Khasiatnya akan bertahan dalam tubuh selama kurang lebih 3 jam ( Paling lama).
  • Mengobati keputihan dan bau tak sedap.

Cara minum : Campurkan atau larutkan cairan setengah botol perangsang ini ke dalam satu gelas (200ml takaran) pada setiap kali pemakaian. Pada pasutri bisa dimum 15-30 menit sebelum melakukan hubungan intim. Baik jika diminum dengan Softdrik (Coca-Cola, Fanta dll).

Nb : Jangan salah gunakan produk –produk kami kepada wanita yang belum di kenal, gunakanlah pada wanita Anda yang mengalami penurunan gairah dengan baik dan seksama agar keluarga lebih tambah Harmonis Dan Bahagia.

Spesifikasi : 1 Kotak isi 3 botol. @ isi 5ml / 1 botol.

Obat Perangsang Wanita Black Ant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar