Kamis, 29 Januari 2015

Paket Obat Jerawat ACNE REMOVING


Paket Obat Jerawat ACNE REMOVING

Merupakan obat jerawat herbal yang sangat ampuh dan manjur berbentuk krim dalam kemasan paket. Inilah ramuan alami terdahulu para tabib china dibuat dari bahan-bahan alami yang sangat mujarab khasiatnya dalam menghilangkan jerawat dan memudarkan warna bekas jerawat, Aman dan tanpa efek samping.

ACNE REMOVING
Seiring berjalannya teknologi berkembang yang sangat canggih, obat jerawat ini sekarang diproduksi secara modern di perusahan china yang sangat besar dengan kemasan yang simpel dan praktis.

Manfaat dan Fungsi OBAT JERAWAT ACNE REMOVING :
Mengobati berbagai macam jenis jerawat antara lain ;

  • Jerawat ganas, jerawat batu, jerawat komedo yang sangat membandel, menghilangkan jerawat sampai ke akar-akarnya.
  • Obat jerawat ini dibuat dalam dua kemasan cream siang dan malam, sehingga dapat melindungi kulit Anda sepanjang hari baik siang dan malam hari.
  • Natural 100% Aman dan Paten.

Cara Pemakaian :

  • Langkah Pertama - Bersihkan (cucilah) wajah dari debu dan minyak yang berkumpul di kulit bagian wajah / tubuh yang terdapat jerawat terdahulu sebelum di oleskan obat jerawat cream Acne removing, lakukan pelan-pelan agar daerah di sekitar jerawat tidak terasa sakit.
  • Langkah kedua - Keringkan wajah dengan handuk dengan pelan. Jangan menggosok wajah, tetapi tepuk perlahan-lahan sampai muka menjadi kering dan siap melakukan langkah selanjutnya (lap pakai handuk sampai kulit kering dari air).
  • Langkah Ketiga - Setelah itu oleskan obat jerawat yang kemasan botol merah ( ada gambar bulan ) di saat malam hari. Dan oleskan obat jerawat yang kemasan botol putih ( ada gambar matahari ) di saat siang hari.
  • Langkah keempat - Tidurlah di atas sarung bantal yang bersih. Sebab minyak dan debu pada sarung bantal bisa membuat jerawat akan semakin parah.
  • Langkah kelima - Bersihkan wajah keesokan harinya setelah Anda bangun tidur. Jangan lupa mencuci muka untuk menghilangkan sisa minyak yang terakumulasi ketika tidur.

Setelah melakukan lima langkah tersebut, jerawat setidaknya akan mengempis dan lebih mudah disamarkan dengan make up sehingga Anda akan tambah lebih PD dan menambah kecantikan dalam berpenampilan..

Spesifikasi : Isi 1 botol 15gr x 2 berbentuk Cream (Cream siang dan Cream malam).

Paket Obat Jerawat ACNE REMOVING

Negara Asal : China

Netto : isi 30gram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar