Selasa, 20 Januari 2015

Potenzol Cair Perangsang Wanita Ampuh


Potenzol Cair

Potenzol Cair Perangsang Wanita Ampuh berupa cairan untuk pembangkit gairah wanita dingin (kehilangan gairah sexual) atau libido wanita idaman Anda. Obat Perangsang Cair ini juga dapat diminum bagi Anda wanita singgle yang ingin meningkatkan gairah untuk melakukan aktifitas sexual, aman dan tanpa efek samping.

Potenzol Cair Obat perangsang wanita dari Negara Jerman paling manjur mengatasi wanita kurang bergairah dalam melakukan hubungan intim, dapat membangkitkan rangsangan sexualitas secara spontan dan instan. Di pasaran khususnya di Indonesia Potenzol dikenal dengan sebutan Potenzol cair. Potenzol adalah sebuah zat perangsang wanita yang tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna yang berfungsi untuk meningkatkan gairah / libido wanita berkali-kali lipat sehingga si wanita idaman akan selalu menginginkan hubungan seksual kepada Anda.

Kelebihan dan ke unggulan Potenzol :
  • Merupakan cairan yang tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna.
  • Meningkatkan libido Sang istri yang sedang menurun.
  • Efek Potenzol bisa bertahan hingga 4 jam sejak pertama kali diminum, Selama waktu tersebut wanita idaman Anda akan terus terangsang.
  • Potenzol bekerja hingga mencapai titik klimaks pada wanita, Sehingga jika wanita tersebut belum mencapai klimaks nya maka wanita tersebut akan minta kembali.
  • Potenzol aman digunakan untuk wanita dan tanpa efek samping.

Reaksi Potenzol - Efek obat perangsang potenzol sangat ampuh pada kaum wanita namun jika digunakan oleh kaum pria maka efeknya kurang terasa, Misalnya ada 1 gelas jus apel yang telah diberi Cairan Potenzol, lalu 1 gelas tersebut Anda minum berdua, maka yang terkena Efek Potenzol adalah si wanita sedangkan Anda biasa-biasa saja. Hal ini karena hormon di dalam tubuh pria dan wanita berbeda sehingga Potenzol akan bereaksi pada wanita untuk meningkatkan libido sex nya.

Cara Pemakaian : Satu botol Potenzol Cair bisa dipakai untuk berkali-kali pakai karena isi lebih banyak dibandingkan dengan perangsang wanita yang lainnya, Cukup 5-10 tetes ditaruh di dalam air minum apa saja, Kecuali susu dan air kelapa muda tetapi lebih baik dalam air minum yang mengandung soda seperti Fanta, Coca-Cola dan sejenisnya. Atau bisa juga dengan langsung di minum tanpa campuran minuman lain.

Saran :
  • Gunakan Obat Potenzol dengan bijak dan tidak untuk disalah - gunakan, hanya untuk pasangan Anda dan bukan untuk perbuatan yang melanggar hukum!.
  • Jangan di campur dengan susu atau air kelapa karena bisa pudar efek zat-nya.
  • Jangan berikan pada wanita yang sedang haid karena wanita yang sedang haid memiliki fase tubuh yang berbeda.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Efek Potenzol - Setelah sekitar 10 – 15 menit wanita yang minum cairan perangsang ini akan memiliki ciri - ciri sebagai berikut :
  • Suhu tubuh merasa tidak teratur, kegerahan / resah atau biasa disebut dengan “ horny ” atau “sange’”.
  • Bicara tidak konsentrasi dan kurang fokus dampak dari naiknya libido.
  • Duduk bisa menjadi tidak tenang.
  • Jika Anda berada di dekat wanita tersebut maka wanita tersebut bisa timbul rangsangan dan langsung memeluk Anda dan selanjutnya terserah Anda.

Potenzol Cairan Perangsang Wanita - Singkatnya merupakan zat yang aman digunakan untuk wanita dan bereaksi sangat cepat ( dalam waktu sekitar 10 hingga 15 menit) dan setelah zat Potenzol bekerja maka maka langsung bereaksi libido naik dengan spontan dan terangsang dan efeknya sangat bagus untuk wanita yang sangat kehilangan gairah.

Potenzol Asli Germany

Isi : 25ml / Botol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar