Kamis, 15 Januari 2015

Perangsang tablet USA SWETY


Perangsang tablet USA SWETY - Obat Perangsang Wanita Yang Kurang Gairah (menurun) saat ingin melakukan hubungan intim (sexual) dengan pasangan nya.

Reaksi Perangsang Tablet – Reaksi obat perangsang wanita ini sangat dahsyat, Jika wanita pasangan Anda terangsang dan Anda kewalahan imbangi dengan minum obat kuat untuk mencapai klimaks bersama. Aman Tanpa efek samping ke jantung atau ginjal cocok untuk orang muda maupun tua yang sudah manupouse.

Khasiat Tablet Perangsang Wanita USA Swety – Saat gairah sex anda menurun ambil segera Obat perangsang USA SWETY yang telah dibuktikan dan di uji klinis dapat meningkatkan gairah dan libido sex wanita ( kaum wanita).

Faktor – Faktor Penyebab Terjadi nya Gairah Menurun Pada Wanita :
  • Faktor Biologis seperti kelelahan akibat aktifitas yang padat, kurang nya istirahat atau tidur.
  • Faktor Psikologis seperti rasa trauma dengan pengalaman sex sebelum nya dan rasa kurang percaya diri Anda yang hilang di saat akan melakukan hubungan intim juga terlalu banyak fikiran atau stress.
  • Setelah Melahirkan seperti pada hormon proklatin wanita yang menyebabkan gairah sex jadi menurun dan hal ini tidak dapat di pungkiri.
  • Perubahan Hormon Seksual seperti hormon globulin dengan kadar yang cukup tinggi akan berpengaruh negatif pada wanita dan enggan melakukan hubungan sexual dan dingin saat bercinta dengan pasangan nya.
Spesifikasi Perangsang tablet USA SWETY : 1 botol berisi 5 tablet ( 500mg /tablet).

Expired : 3 tahun.

Cara Pakai : minum 1 tablet 30 menit sebelum berhubungan dengan pasangan Anda,  maka langsung bereaksi libido naik dengan spontan dan terangsang. Dan dalam waktu 48 jam efek obat perangsang ini masih bereaksi dalam tubuh sejak pertama kali di minum (Bisa di minum dengan Soft drink).

Saran :
  • Untuk pemula ambil dulu setengah tablet dari satu.
  • Jangan di minum atau pun di campur jenis obat perangsang ini dengan alkohol.
  • Jangan minum dengan air susu dan air kelapa.
  • Jangan di berikan pada anak-anak di bawah umur.
Penyimpanan : Menyimpan obat perangsang ini dan semua obat-obatan lainnya dari jangkauan anak-anak, simpan pada suhu kamar antara 59 dan 86 F (15 dan 30 C).

Perangsang tablet USA SWETY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar