Jumat, 23 Januari 2015

Alat Vakum Pembesar Penis


Alat Vakum Pembesar Penis

Handsome Up Adalah alat pembesar dan pemanjang penis, menguatkan otot-otot penis yang menggunakan metodologi fisioterapi. Cocok digunakan untuk semua usia pria yang berpenis pendek.

Handsome Up
Alat Vakum Pembesar Penis dengan panjang, diameter silinder dan pompa penis transparan, biasanya digambarkan dalam konteks ini sebagai pompa vakum. Pompa itu sendiri pada dasarnya seperti sudah dijelaskan di atas, walaupun sering dibuat untuk kualitas standar yang lebih tinggi. Jika dikombinasi dengan Jaguar Power Men Gel, dapat membuat cepat berbeda dari penis Anda sebelumnya.

Alat Vakum Pembesar Penis Handsome Up Adalah silinder yang dipasang di atas penis, dengan pompa manual untuk menciptakan penghisapan yang akurat. Dengan menggunakan alat vakum penis akan menciptakan aliran darah ditarik ke area penis, membantu menjadi membesar dan panjang. Untuk Penis Jadi Lebih Besar dan Panjang 5-10 cm dalam waktu singkat dengan metode sport atau olah raga, cara ini banyak digunakan karena lebih aman, tanpa efek samping dan reaksi cepat terasa, bahkan para ahli terapi yang sering nongkrong di hotel atau wisma banyak yang menggunakan sebagai alat terapi sebelum pemijatan, ini memungkinkan karena setelah penis kita di hisap oleh vakum penis akan langsung merasakan perbedaannya, sedikit mengembang dan lebih panjang.

Kelebihan menggunakan Alat Vakum Penis Handsome Up :

  • Mudah dalam penggunaan, Aman dan tidak menimbulkan efek samping / ketergantungan.
  • Hasil lebih maksimal (efektif) dan permanen (selamanya).
  • Melancarkan peredaaran darah ke penis dan membuat otot-otot penis lebih kuat, tidak mudah loyo (Lembek).
  • Membuat Seks Kuat dan Tahan lama setelah pemakaian vakum.
  • Harga lebih ekonomis dan awet dalam penggunaan (Hanya butuh waktu dan kesabaran saja).

Cara Penggunaan Vakum : Lihat petunjuk pemakaian lengkap di Brosur. Pemompaan harus dilakukan sangat hati-hati untuk menghindari cedera, Jangan Memompa Over- Antusias / berlebihan (memaksa terlalu banyak hisapan) saat penis berada dalam tabung. Cukup maksimalkan keadaan penis saja secara bertahap. (setidaknya 10-15 menit per hari). Memompa Over- antusias dapat merusak pembuluh darah pasien. Sabar memompa dengan membaca sesuai dengan materi penjelasan pada brosur agar dapat menghasilkan penis panjang dan besar yang maksimal sesuai petunjuk pemakaian.

Berikut Petunjuk Pemakaian Alat Vakum Penis :

  • Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar Hubung kan selang pompa pada ujung yang satu lagi.
  • Doronglah cincin karet ke dalam, beri kan sedikit pelumas untuk memudahkan masuk nya penis ke dalam tabung lewat cincin karet.
  • Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.
  • Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan hisapan/ sedotan, tekanlah tombol pelepas angin apabila ukuran penis bertambah ± 3 cm, atau bilamana hisapan sudah mencapai maksimal. Ulangi lah cara ini selama 10-15 setiap hari (Usahakan di lakukan setiap hari). Atau bisa meniru sesuai petunjuk pada brosur yang ada dalam kemasan.

Nb : Catatlah ukuran penis anda sebelum mulai menggunakan alat ini. Baik besar lingkaran maupun panjang penis, Ukur setiap satu atau dua minggu kemudian. Gunakan ukuran cincin karet yang tepat (Terdapat 3 macam ukuran yang berbeda) supaya tabung nya benar-benar kedap udara. Hal ini sangat penting di perhatikan.

Spesifikasi :
1 Paket Produk Handsome Up berisi 1 buah tabung transparan, 1 set alat pompa hisap, 3 gelang karet kedap udara, 1 botol cairan pelumas.

Alat Vakum Pembesar Penis

Asal Negara : Taiwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar