Senin, 09 Februari 2015

Cream Perangsang Excite Women


Cream Perangsang Excite Women Merupakan Obat Perangsang Oles Untuk Membangkitkan Libido Wanita (Membuat rangsangan daerah klitoris) yang kehilangan gairah seksual.

Excite Women Adalah formula perangsang wanita yang dibuat khusus untuk wanita frigit/dingin, Setelah pemakaian maka akan langsung bereaksi sehingga menaikkan gairah seksual wanita dimana sangat membantu untuk meningkatkan libido, menambah gairah wanita agar cepat mencapai kembali kenikmatan dalam hubungan suami istri/sex, sangat efektif dan aman karena terbuat dari bahan-bahan alami yang di proses dengan teknologi tercanggih dengan nitric oxide sebagai basisnya.

Perangsang Excite Women mengandung Menthol yang akan memberikan kombinasi sensasi hangat dan dingin pada klitoris, Rasakan sensasi orgasme seperti pada saat anda sebelum umur 20 tahun.

Aturan Pakai : Cukup dioleskan pada/ di bibir vagina dengan jari tangan kemudian usapkan ke bagian klitoris wanita. Area yg di usapkan akan menyebabkan aliran darah terkumpul pada titik tersebut sehingga memberikan sensasi hangat dingin yg akan memberikan hasil orgasme yang menakjubkan. Maka langsung bereaksi menambah geli dan nikmat sehingga cepat mencapai klimaks berulang-ulang, aman tanpa efek samping.

Isi : 25 ml/ Tube.

Cream Perangsang Excite Women

Tidak ada komentar:

Posting Komentar