Kamis, 15 Januari 2015

Obat Perangsang Spanische Fliege


Obat Perangsang Spanische Fliege - Obat Perangsang Tetes untuk wanita dan pria terdapat dalam satu produk, aman digunakan, berkhasiat, alami dan paling ampuh / manjur, serta tanpa efek samping.  Obat Perangsang Wanita atau Pria sangat tokcer dan juga top untuk membangkitkan sensasi luar biasa hasrat sexsualnya.

Spanische Fliege Perangsang Tetes merupakan produk yang Sangat jarang orang menemukannya berasal dari Jerman, paling manjur untuk mengatasi para wanita / pria yang kurang bergairah dalam berhubungan intim (frigiditas) dan dapat membangkitkan rangsangan sex secara spontan dan instan.

Obat Perangsang Cair Tetes Spanische Fliege ini banyak beredar di negara-negara maju, sangat terkenal karena kemanjuran dan keampuhannya. Perangsang ini adalah produk obat perangsang tertua di dunia yang sangat mujarab untuk meningkatkan libido wanita.

Bahan Obat Perangsang Spanische Fliege diambil dari ekstrak kumbang yang banyak ditemukan di dataran berair di spanyol yang legendaris. Sejarah mengatakan bahwa Kumbang jantan menggunakan bahan kimiawinya untuk membuat kumbang betina supaya berhubungan badan dengannya.

Manfaat dan Fungsi Utama Spanische Fliege Adalah meningkatkan stimulus seks atau sensitivitas wanita dan pria terhadap rangsangan, memperbaiki mood, serta menimbulkan perasaan ingin bercinta. Gairah seksual meningkat dan serta dapat menambah kenikmatan dan kepuasan dalam berhubungan intim.

Cara Pemakaian :
Satu botol Spanische Fliege isi 20ml bisa dipakai untuk berkali-kali, cukup 5-7 tetes ditaruh di air minum apa saja, kecuali air putih (berasa dikit), susu dan air kelapa muda, tetapi lebih baik dalam air minum yang mengandung soda seperti fanta, coca-cola, pocari, kopi instan, alkohol, arak dan sejenisnya. Atau bisa juga dengan langsung di minum tanpa campuran minuman lain. Dalam waktu 15-30 menit setelah di minum sampai habis maka langsung bereaksi libido naik dengan spontan dan terangsang..!!

Dosis Pemakaian : Dalam 1 x pemakaian cukup 5-7 tetes dicampurkan ke dalam air minum apa saja (lihat keterangan diatas).

Obat Perangsang Spanische Fliege

Kemasan : 1 botol isi 20ml.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar