Minggu, 18 Januari 2015

Vagina Jamur Jumbo Elektrik


Vagina Jamur jumbo Elektrik Adalah Alat Bantu Sex Pria Model Vagina Palsu Tiruan Terbaru Dan Terbesar Untuk sensasi gaya permainan single sex ( bermasturbasi / Onani). Cocok untuk membantu pria dalam kesendiriannya tanpa pasangan.

Vagina Jamur Jumbo ( Sextoys Pria) Terbuat dari bahan silikon lembut seperti kulit aslinya dilengkapi dengan design ukiran Bibir Vagina untuk mempercantik model alat ini. Alat Vagina palsu tiruan ini dapat Bergetar, Bergoyang, Empot-Empot, Merintih, Berambut, Dua Lubang (Vagina & Anus) Serta Hangat dan dilengkapi dengan pengatur kecepatan getaran, goyangan, dan empot-empotnya agar dapat bervariasi dan berfantasi ria sehingga dapat membantu bagi pria kesepian dan cepat mencapai kepuasan sampai klimaks lebih nikmat dari aslinya, awet digunakan untuk selamanya.

Cara Kerja Vagina Jamur ini menggunakan sumber tenaga baterai AA sebanyak 4 buah, Awet dan tidak menimbulkan efek samping dalam pemakaian. Alasan pria tentang menggunakan Alat sex ini adalah untuk menghindari adanya perselingkuhan dan menghindari penyakit yang menular seperti HIV Aid yang membahayakan bagi kesehatan Anda, apa bila sering jajan di luaran. Dengan menggunakan alat sex ini akan lebih aman dan lebih sehat.

Spesifikasi :
Ukuran Vagina Jamur Jumbo Elektrik : 270mm x 320mm x 150mm dengan berat 2kg.

Isi Paketan Dalam Kemasan :

  • 1 Buah Vagina Silikon Tiruan.
  • 1 Set Alat Getar Elektrik + Remote Kontrol.
  • 1 Buah Penghangat Vagina.
  • 1 Botol Pelumas / Pelicin Vagina.

Cara Penggunaan :

  • Untuk alat tinggal pasang baterai dan siap untuk digunakan.
  • Untuk penghangat adalah petik dulu sebuah lempengan yang ada dalam alat penghangat hingga ada rasa hangat yang timbul.

Cara Perawatan : Habis Pakai, Cuci Dengan Air Shampo Hangat, Simpan Dan Siap Dipakai Kembali.

Cara Penyimpanan : Simpan pada suhu kamar yang sejuk dan kering, Jauhkan dari terik sinar matahari dan kelembaban.

Vagina Jamur jumbo Elektrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar