Selasa, 03 Februari 2015

Obat Perontok Bulu Yofume


Obat Perontok Bulu Yofume

Merupakan cream herbal perontok bulu-bulu halus yang tidak diinginkan (Hair Remover) secara permanent ( tidak tumbuh kembali), Aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping atau irirtasi pada kulit.

Yofume Hair Remover
Dalam 1 paket yofume terdiri dari 1 tube Depilatory cream dan 1 tube Treatment cream. Depilatory cream berbahan dari ekstrat akar tumbuhan alam yang berfungsi untuk menghilangkan bulu atau rambut dari lengan, kaki, ketiak, dada, paha, selangkangan, dan area lainya yang tidak ingin di tumbuhi bulu, dengan tetap membuat kulit halus, lembut dan licin. Produk ini juga bisa menghilangkan bulu atau rambut yang baru tumbuh.

Treatment cream berbahan dasar amino acid (asam amino) dan mineral yang berfungsi menghaluskan kulit terutama pada bagian yang baru di hilangkan bulu rambutnya, oleskan sedikit treatment cream pada bagian tubuh yang di inginkan untuk mendapatkan kulit yang sehat, halus, lembut dan elastis.

Cara Pemakaian :

  • Langkah Pertama - Bersihkan area yang ingin di bersihkan dari bulu-bulu yang tidak diinginkan.
  • Langkah Yang Kedua - Pakailah secara langsung di kulit, oleskan cream yang berwarna merah ( Hair Removing) dan menutupi bulu-bulu secara merata.
  • Langkah Ketiga - Diamkan dan Jangan di bersihkan dahulu sebelum 30 menit. Biarkan cream bekerja.
  • Langkah Keempat - Lalu gunakan tisu atau lap bersih dan kering tentunya, untuk membersihkan area yang tadi dioles dengan cream herbal ini. Bisa di coba di area yang kecil.
  • Langkah Kelima - Jika bulu sudah hilang, bersikan seluruhnya dengan menggunakan tisu atau lap. Cucilah hanya menggunakan air dan keringkan
  • Langkah Keenam - Gunakan Cream warna biru (Treatment cream ) untuk mempercepat penyerapan dan menghaluskan kulit ... Bila perlu gunakan minyak tanah untuk membantu peresapan obat ke dalam akar rambut ( kombinasi secara tradisional) agar prosesnya lebih cepat dan permanen.

Setelah melakukan Keenam langkah tersebut, Rambut yang tidak diinginkan tumbuh selamanya tidak akan muncul kembali karena akar-akar rambut sudah tidak aktif kembali.

Spesifikasi : Dalam 1 paket yofume terdiri dari 1 tube Depilatory cream dan 1 tube Treatment cream Isi 1 botol 30gr x 2 berbentuk Cream ( Cream siang dan Cream malam).

Paket Obat Perontok Bulu Yofume

Negara Asal : China
Netto : 60gram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar