Selasa, 10 Februari 2015

Original U.S.A Black Gold 16 Sex Pill


Original U.S.A Black Gold 16 Sex Pill Produk herbal untuk peningkatan seksual pria, Hanya dengan Satu sidenafil berlangsung selama 72 jam dalam tubuh. Obat Herbal Aman Tanpa Efek Samping, Cocok digunakan oleh pria mana saja yang membutuhkan (Cocok untuk pria Asia terutama Indonesia).

Original U.S.A Black Gold 16 Sex Pill ini adalah produk vitalitas herbal terbaru untuk pria berbentuk tablet hitam, yang dikembangkan oleh Ouhua Farmasi, Ca., U.S.A. Obat Herbal Aman Tanpa Efek Samping dengan Komponen utamanya adalah ekstrak Standakan yang tidak mengandung komponen – komponen kimia. Produk herbal Pria ini telah lulus uji oleh FDA, U.S.A untuk tabel sebagai produk yang dapat diandalkan bagi kaum Pria. Hal ini secara luas telah dijual di pelbagai Negara, sejarah dan peringkat besar dan telah diterima oleh banyak para pengguna.

Fungsi dan Manfaat U.S.A Black Gold : Memperkuat tubuh dan mengkonsolidasikan (menambah) sperma, meningkatkan dan memelihara Yang ginjal, meningkatkan kekebalan tubuh dan kuat berhubungan-tahan lama (Obat Kuat Herbal).

Bahan Utama : Sandakan extract (mainly produced in india) yellow cattle penis extract, starch and etc.
Dosis Penggunaan : @ 0.5g x 16 Tablet.
Spesifikasi : 16 tablets / Botol.
Kadaluarsa : 5 tahun.
Penyimpanan : Simpan pada suhu 15-30 ° C (50-80F) dan di tempat yang kering.

Target Sasaran : Penis Pendek, impotensi dan kurangnya sperma, ejakulasi, kesehatan lemah dan adynamiam, rasa sakit pada pinggang dan lutut, dimeyesifht dan tinnitus. Neurasthenia dan kelesuan sering berkemih dan berkemih yang mendesak, ejakulasi dini, gangguan seksual. Prostatitis dan jadi tidak menyebabkan menjadi kekurangan lidney tersebut .

Aturan Pemakaian : 30 menit sebelum melakukan hubungan seksual, setengah atau satu tablet untuk pengguna Asia, 1-2 tablet untuk pengguna Eropa Timur atau Afrika Selatan. Hindari mengambil berlebihan (lebih baik untuk mengambil dengan mengunyah).

Original U.S.A Black Gold 16 Sex Pill

Tidak ada komentar:

Posting Komentar