Kamis, 12 Februari 2015

Meizitang Botanical Slimming Softgel


Meizitang Botanical Slimming Softgel

Kapsul Pelangsing Asli Penurun Berat Badan Herbal Alami efektif dan efesien, aman digunakan tanpa efek samping. Cocok digunakan oleh ibu-ibu yang mengalami obesitas dan kegemukan akibat setelah melahirkan. Pelangsing dengan tanaman alami adalah metode pelangsingan yang paling populer di seluruh Dunia.

Meizitang Botanical Slimming Softgel Kapsul memilih tanaman alami yang memiliki efek mempercantik dan melangsingkan tubuh secara efektif dan efesien.

Sarana MEIZITANG Slimming Capsule bisa menyesuaikan fungsi tubuh secara komprehensif dalam aspek penuh melalui fungsi qi menyegarkan mereka, melenguh-lemak darah, menghilangkan kelembaban dengan diuresis, menyegarkan sirkulasi darah dan menyerap gumpalan. Tidak ada keharusan untuk melakukan diet, dan tidak rebound ketika mengambil MEIZITANG Slimming Capsule.

Lima Kelebihan Fungsi MEIZITANG Slimming Capsule :

  • 1. Tidak ada efek samping.
  • 2. Tidak ada Regain.
  • 3. Tidak ada anoreksia.
  • 4. Tidak ada diare.
  • 5. Kecepatan seragam untuk menurunkan berat badan.

Bahan Meizitang Botanical : Kola, Guar Gum, Alfalfa, Perilla frutescens, Atractylone, Oriental Water Plantain, Cassia Seed, Kendyr dll 11 jenis herbal TCM terkenal.
Ingredient Cataloge : Fungsional Ingredient Proporsi dalam persentase (%) Contents (mg)
Xianxian cao 21% 79.8 jobstears 18% 68,4 artemisia dracunculus 12% 45,6 Psyllium Husk 19% 72.2 Bamboo Shoot 16% 60,8 daun teratai 14% 53,2

Indikasi :

  1. Dibawah panduan dari teori nutriology modern, MEIZITANG Slimming Capsule mempertahankan status diet yang normal sesuai dengan tahapan yang berbeda dari pelangsing, mempromosikan prinsip " penuh dan terus dengan tabel yang baik, pelangsing kesehatan" dan berusaha untuk mencapai hal berikut: Tidak ada anoreksia, ada acratia, tidak ada diare, tidak ada keharusan untuk menghindari makanan tertentu, ada keharusan untuk melakukan diet, tidak ada rebound, dan directional pelangsing.
  2. The Kola Buah hanya mengurangi lemak sementara melindungi otot dan kelembaban.
  3. Ini pertama mengurangi bagian pinggang dan perut untuk mengaktifkan sel-sel seluruh tubuh mendapatkan nutrisi equipoising dan mengembalikan metabolisme dari sel-sel lemak untuk memotong pelangsing rebound akar sepenuhnya. Anda bisa mendapatkan efek yang lebih cepat dalam melangsingkan tubuh sementara penuh semangat dan memiliki kulit lebih lustering melalui fungsi teknologi nutrisi sel meningkatkan metabolisme dan menyesuaikan incretion.
  4. The cyamoposis Gum bisa mengaktifkan sel-sel otot polos lambung, yang memungkinkan mereka untuk menghasilkan elastisitas dan memulihkan kapasitas normal lambung sambil menahan pembengkakan. Metabolisme tersebut dikembalikan ke tingkat normal dan lemak sulit untuk dikumpulkan karena sel telah memperoleh bentuk normal sebagai lemak dalam sel lemak telah dibakar.
  5. Lotus Leaf, Atractylone, Oriental Water Plantain, Cassia Seed, Hawkthorn, dll dapat mengurangi kegemukan darah untuk menurunkan berat badan, sehingga dapat menahan nafsu makan, hindari perut dan efek samping lainnya. Gardenia dapat mempromosikan hidrolis dari kegemukan tersebut; Kudzu Vine Roots dapat mengurangi sel kegemukan.

Karakteristik :

  1. Penurunan pembentukan dan penyerapan kegemukan encer dan membakar kegemukan efisien gizi, aman, tidak ada perut, tidak ada rebound.
  2. Komunitas Cocok : Itu lebih cocok bagi mereka yang kegemukan keras kepala (obesitas) atau orang-orang yang tidak efisien dalam pelangsing, juga cocok untuk mereka yang kegemukan sederhana.
Disarankan Penggunaan : Pertama 3 hari, 1 kapsul setiap kali, sekali sehari, jika Anda merasa ada sensasi unconfortable jelas, kemudian mengambil 2 capsul / waktu / hari. Mengambil sebelum sarapan untuk mencapai hasil terbaik, silakan mulai dengan jumlah kecil.

Peringatan : Tidak berniat untuk penggunaan jarak kehamilan atau menyusui perempuan, serta pasien penyakit serius lainnya.

Penyimpanan : Tempat dalam kedap udara, kondisi teduh dan kering. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Spesifikasi : 650mg x 12caps x 3pcs per bungkus.

Meizitang Botanical Slimming Softgel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar