Sabtu, 07 Februari 2015

Obat Kuat Lelaki Tian Xia Di Yi Bang


Obat Kuat Lelaki Tian Xia Di Yi Bang

Obat Kuat Lelaki Tian Xia Di Yi Bang – Kami Jual Obat kuat seks cina ramuan obat herbal kuat tahan lama pria dalam melakukan hubungan intim @Surabaya. Obat herbal ini juga berfungsi untuk mengembalikan energi yang hilang, menghasilkan darah, meningkatkan fungsi ginjal.

Obat Kuat Lelaki Tian Xia Di Yi Bang ini cocok ( baik) digunakan untuk pria umur 20 tahun sampai umur 60 tahun kebawah. Obat kuat bagi mereka yang tidak memiliki kemampuan untuk melakukan seks dengan baik, Ereksi yang kurang keras dan lemah. Pada saat pemakaian obat herbal ini akan meningkatkan ukuran penis dan menunda waktu ejakulasi. Di jamin 100% alami herbal, obat kuat herbal aman tanpa efek samping.

Target : Pria dewasa yang mempunyai fisik lemah dengan disfungsi ginjal, penis menyusut dan pendek, ejakulasi dini, impotensi, penderita hipertensi, diabetes dan yang jarang melakukan kebutuhan seksual.

Khasiat Obat Herbal Tian Xia Di Yi Bang Membantu memecahkan masalah impotensi dan ejakulasi dini dengan tepat, Secara signifikan membantu mereka yang ingin mengangkat masalah impotensi sejak dini.

Bahan Utama : Ginseng, Penis Banteng, Jamur Ulat Cina, Wolfberry Cina, Tanduk Berbulu, Aril Lengkeng, Umbi Lily, Penis Anjing Laut.
Spesifikasi : 1 paket isi 6 kapsul plus vitamin herbal.
Dosis : 2500 mg x 6 pils.
Expired : 3 tahun.
Penyimpanan : Di segel dan di simpan di lingkungan / tempat yang sejuk dan kering.

Aturan Pakai / Cara Minum Tian Xia Di Yi Bang : Di minum 1 kapsul 15 menit sebelum berhubungan badan, Di Jamin Langsung Ereksi Keras, Besar Panjang, Menambah Vitalitas Pria.

Saran :

  • Tidak boleh di minum lebih dari satu butir selama waktu 1 x 24 Jam dan disarankan ntuk tidak melebihi dosis pamakaian.
  • Seks yang sehat dan yang baik hendaknya melakukan pemanasan sebelum memulainya (foreplay). Dalam hal ini anda juga dapat menggunakan alat bantu sex seperti vibrator sebagai sarana penunjang seksualitas Anda.

Obat Kuat Lelaki Tian Xia Di Yi Bang

Prod. Kangli co.ltd - China.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar