Jumat, 20 Februari 2015

Crystal X Nasa Surabaya


Crystal X Nasa Surabaya

Crystal X Nasa Asli Pt Nasa - Jual Produk Crystal X Asli Nasa di kota Surabaya yang banyak bermanfaat bagi wanita dan sudah beredar di internet dan terkenal kedahsyatannya.

Manfaat Crystal X bagi wanita?
Secara umum, Crystal X memiliki manfaat sebagai berikut :

  • Akan dapat membasmi kuman dan bakteri pada daerah kewanitaan ( Keputihan).
  • Akan dapat membersihkan kotoran atau kerak pada vagina (Jika terjadi Infeksi Vagina).
  • Akan dapat mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
  • Akan dapat mencegah timbulnya berbagai kanker berbahaya pada daerah kewanitaan ( Seperti Kanker Serviks, Kista Vagina, Myoma).

Apakah ada bahaya pemakaian Crystal X bagi wanita?
Hampir tidak ada bahaya atau efek samping dalam pemakaian Crystal X herbal ini. Bahkan kami dapat mengatakan Crystal X ini tidak berbahaya sama sekali selama penggunaannya benar. Jadi Crystal X aman digunakan bagi wanita.
Alasannya adalah :
Crystal X merupakan produk herbal alami yang diramu dari berbagai macam tumbuhan. Proses pembuataannya telah memenuhi standar ISO dan pengawasan BPOM secara kontinyu. Produk Crystal X ini telah terdaftar BPOM Indonesia.
Crystal X bukan merupakan obat pereda rasa sakit yang berhubungan dengan sistem syaraf. Maka dapat diambil kesimpulan bahwa Crystal X tidak akan menimbulkan kecanduan.

Penyakit apa saja yang bisa diatasi ole Crystal X?
Pada dasarnya fungsi utama Crystal X adalah merawat daerah kewanitaan, mulai dari membersihkan, menjaga keseimbangan pH, dll adalah keputihan wanita. Banyak jenis penyakit kewanitaan yang dapat diatasi oleh Crystal X, sudah banyak yang membuktikan keampuhan Crystal X ini. Salah satu manfaat Crystal X adalah untuk membatu proses program kehamilan bagi wanita yang belum juga mendapatkan keturunan.

Bagaimana cara pemakaian Crystal X?
Bagi yang telah berkeluarga : Basahi Crystal-X dengan air, lalu masukan Crystal X ke vagina sedalam 4 cm dan putar selama 10 putaran (10 detik). Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik.
Bagi yang masih gadis : Rendam Crystal-X dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan. Cara ini juga dapat digunakan bagi wanita berkeluarga yang enggan melakukan cara pertama.
Tambahan :

  • Dipakai 2x sehari sehabis mandi untuk perawatan.
  • Untuk pengobatan dapat dipakai 3 kali sehari.
  • Dapat juga dipakai sebelum berhubungan intim dengan suami.

Apa saja ciri-ciri Crystal X asli NASA?

  • Crystal X asli mempunyai kode nomor urut penerbitan dari PT. Natural Nusantara (NASA), yang tidak bisa di hapus atau dibuat selain PT. Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta.
  • Crystal X asli terdapat hologram pelangi bertuliskan NASA. Hologram ini menempel pada kemasan Crystal X pada bagian dalam dan segel plastik, jika di lepas maka akan meninggalkan bekas pada kemasan dan plastik sampul.
  • Crystal X asli terdapat hologram pelangi yang kalau di lihat dari sudut yang berbeda akan nampak tulisan "IRU" dengan garis melengkung di bawahnya. Hologram ini terdapat di box hitam, bukan di kemasan plastik luar.
  • Crystal X asli tertera label HALAL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar