Jumat, 13 Februari 2015

VIGOR ELEMENT Pil Seks Pria


VIGOR ELEMENT Pil Seks Pria - VIGOR ELEMENT kapsul seks laki-laki, kualitas yang sangat baik membawa Anda terasa lebih perkasa, tanpa efek samping !

VIGOR ELEMENT Pil Seks Pria Sebagai produk terbaru untuk kekuatan ereksi (obat ereksi) dan tahan lama bagi pria yang dikembangkan oleh Eropa - Asia Farmasi Perancis, dan telah sangat populer di seluruh dunia.

Bahan Vigor Element - Komponen utamanya adalah Niusi Mountain, Perancis, yang dapat dengan cepat meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan energi ginjal. Produk ini telah dinilai sebagai produk obat kuat herbal yang diandalkan oleh otoritas obat di Perancis, karena tidak memiliki efek samping dan ketergantungan. Selain itu juga termasuk salah satu kategori produk dalam tingkat penjualan yang terbaik di seluruh dunia.

Bahan : Jingshelan (French) Extract, Deer Penis Extract, and Starch, etc.

Fungsi Dan Manfaat : Membantu meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan energi ginjal, ereksi kuat dan tahan lama berulang-ulang.

Cara Pemakaian : 30 menit sebelum melakukan hubungan seksual, setengah atau satu tablet yang lengkap untuk pengguna Asia,1 - 2 tablet untuk Eropa Timur atau pengguna Afrika Selatan, Hindari berlebihan mengkonsumsi ( lebih baik untuk mengambil dengan mengunyah ).

Berlaku untuk : Orang yang menderita dengan kepentingan, ejakulasi dini, atau kehidupan seksual yang buruk, atau ereksi yang buruk.

Penyimpanan : Simpan pada 15-30 ° C (50 - 86F ) dalam tempat yang kering.
Kadaluarsa : 5 tahun.
Kemasan dan Dosis : 0.5g * 12 tablet / Botol.

VIGOR ELEMENT Pil Seks Pria

Negara Asal : Perancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar