Sabtu, 07 Februari 2015

Wei Ge 99 Obat kuat Pria Perkasa


Wei Ge 99 Obat kuat Pria Perkasa kuat ereksi tahan lama, Obat herbal ini cocok digunakan kaum pria yang sedang frustasi / kehilangan nafsu seksual, Tetapi ingin melakukan hubungan intim dengan pasangannya, sulit nya ereksi dan masalah ejakulasi dini.

Wei Ge 99 Obat Kuat Pria Perkasa Merupakan obat kuat perkasa yang berfungsi untuk menguatkan / membuat ereksi pada penis (obat perangsang penis / obat ereksi) pria berbentuk kapsul. Mengembalikan kepercayaan diri Pria dalam melakukan hubungan sex (Pria perkasa) dengan pasangannya, membuat sang istri kembali merasakan kenikmatan yang tiada tara (Klimaks). Jadikan diri Anda kembali disayang istri dan ciptakan kembali keharmonisan dalam Rumah Tangga Anda dengan WEI GE 99.

Obat kuat lelaki perkasa Merk Wei Ge 99 ini memiliki efek samping yang sangat kecil, Sehingga tidak ber pengaruh terhadap kesehatan tetapi khasiat yang ditimbulkan sangat efektif, kuat dan cepat reaksi, Dan efek kuat obat kuat pria perkasa ini dapat berlangsung selama 120 jam dalam tubuh sejak pertama kali digunakan.

Spesifikasi Produk : Dalam 1 box Wei Ge 99 ter diri dari 9 buah kapsul.
Dosis : 2800mg x 9 kapsul. Satu hari cukup 1 kapsul untuk sekali penggunaan.
NB : Tidak untuk dikonsumsi oleh anak anak, masalah kesehatan pada jantung dan hati, Gunakan sesuai dengan dosis pemakaian.

Diperuntukkan : Bagi kaum yang impoten, Enjakulasi dini, Penis yang pendek dan menyusut dan untuk semua anggota tubuh yang mengerjakan seksual.

Aturan Pemakaian : Minumlah obat kuat herbal ini 1 kapsul 30 menit sebelum melakukan hubungan seksual dan jangan minum lebih dari satu dalam waktu yang bersamaan.

Di sarankan :

  • Cukup minum obat kuat perkasa ini satu kali saja dalam sehari (1 x 24 jam), Karena Efek obat WEI GE 99 ini masih terasa di dalam tubuh dan bahkan masih berlangsung selama 120 jam dalam tubuh sejak dari pertama di konsumsi.
  • Tidak dianjurkan untuk di minum dengan minuman keras yang mengandung alkhohol dan yang mengandung soda, Seperti bir, bir, coca-cola, fanta, sprite atau juga crating daeng yang akan bisa mengurangi efek dari pada reaksi obat ini.

Penyimpanan :

  • Simpan pada suhu kamar yang sejuk dan kering, Jauh kan dari terik sinar matahari dan ke lembab an.
  • Jauh kan dari jangkauan anak-anak.

Wei Ge 99 Obat kuat Pria Perkasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar