Selasa, 03 Februari 2015

Africa Black Ant Capsul Obat Kuat China


Africa Black Ant Capsul

Africa Black Ant Capsul Obat Kuat China Adalah obat herbal pria untuk membuat ereksi penis lebih keras dan lebih kuat memperpanjang waktu seks, saat melakukan hubungan seksual. Cocok digunakan pada pria yang mengalami gejala impotensi dan ejakulasi dini juga cocok digunakan pada pasien yang menderita jantung, hipertensi dan prostat.

Bahan Africa Black Ant - Merupakan Obat herbal alami murni tibet kuno super yang menggabungkan kekuatan penyembuhan tradisional herbal unik dan bahan-bahan alami. Mengambil kemurnian makro-molekul bahan biologi internasional sebagai bahan utama dan mengambil berbagai jenis hewan terkenal dan berharga dan tanaman bahan medis sebagai bahan pelengkap, mengadopsi teknik ekstraksi fluida supercutical, paling maju dan benar-benar membuat aktivitas biologis bahan aktif dari andrusol itu. Bahan-bahan ini dapat langsung berpengaruh ke bagian dalam corpus untuk membuat ereksi pada penis lebih keras dan lebih kuat, sementara itu bahan aktif andrusol itu, dapat langsung berpengaruh ke bagian dalam corpus untuk membuat ereksi penis keras dan kuat, Sementara itu dapat promosi gen aktif regenerasi sel, Membuat andrusol dalam kondisi tidur datang kembali ke kehidupan dan tumbuh lagi, Sehingga untuk mempromosikan pertumbuhan dan perkembangan jaringan penis, meningkatkan pertumbuhan jaringan lebih lanjut, akting cepat, yang secara efektif dapat memecahkan masalah besar sekunder waktu singkat seks, mencegah ejakulasi dini, memperpanjang waktu seks, untuk membuat perempuan merasa tinggi tingkat seksualnya.

Efek Africa Black Ant - Dengan fitur bahan aktif dari produk ini cocok untuk diterapkan di empat musim karena fitur tersebut memudahkan dan fungsi pengobatan kelemahan umum, yang dapat meningkatkan smoothqi dan darah laki-laki, mengurangi lemak darah, mengurangi viskositas darah, dan juga memiliki efek obat tertentu untuk penderita prostat.

Pengobatan defisiensi Yin dan Yang Africa Black Ant akan membantu ereksi dan menjaga penis tetap keras dan lebih lama. Hal ini membantu Anda untuk merangsang hasrat seksual, mengurangi kelelahan, membangun kepercayaan diri, dan lebih memaksimalkan kesenangan tanpa efek samping berbahaya. Sebuah formula herbal alami semua tidak mengandung kimia sintetis atau hormon.

Manfaat Afrika Black Ant :
  • Populer Tibet tonik herbal laki-laki memiliki efek yang berlangsung aman, kuat dan panjang di kedua kualitas dan kekuatan ereksi.
  • Membantu pria yang menderita impotensi dan mempertahankan ejakulasi.
  • Akan Meningkatkan performa laki-laki.
  • Meningkatkan kinerja seksual laki-laki dan memiliki efek pada libido Powerfull laki-laki.
  • 100% Obat herbal alami murni Tibet Tonic, tidak ada efek samping.
Indikasi:
  1. Orang dengan penis kecil dan perlu untuk memperpanjang penis.
  2. Orang-orang yang tidak puas dengan penis sendiri dan perlu untuk memperpanjang penis.
  3. Orang yang mengejar kualitas hidup, sexpressing ego lengkap, dan memperpanjang waktu cinta seksual.
  4. Orang-orang dengan kelemahan relatif di pinggang dan lutut, kelelahan mental dan kelesuan, nafas shor dan rapidrespiration, kekurangan darah dan hilangnya appetite, pusing dan tinnitus termasuk buah lengkuas, actionlite, rusa genital, rusa otot, tanduk rusa, kura-kura plastron, walnut core, kuda laut, broomrape dan sebagainya.
Precauitions :
  • 1. Minum obat overdosis karena bersemangat untuk sukses cepat dan manfaat instan itu dilarang.
  • 2. Minum air rebusan dingin dapat menangani efek ereksi berkali-kali atau lama ereksi tanpa emisi setelah minum obat.
  • 3. Obat tidak dapat diambil dua kali dalam 24 jam.
  • 4. Penderita jantung dan Pasien dengan tekanan darah tinggi semua diijinkan untuk mengambil obat ini.
  • 5. Maltrestment perempuan dilarang.

Africa Black Ant Merupakan produk yang luar biasa untuk masalah ereksi dan ejakulasi dini, dan merupakan salah satu solusi terbaik dan terkuat untuk laki-laki perkasa.

ATURAN PAKAI :
  • Minum satu kapsul 10-30 menit sebelum berhubungan.
  • Diminum degan air hangat.
  • Sebaiknya diminum dalam keadaan perut 2-3 jam sesudah makan), bila diminum dalam keadaan perut kenyang,maka efeknya jadi mengantuk
  • Pada waktu diminum jagan di campur dengan minuman beralkohol atau obat2x an yang lainnya.
Dosis : 2500mg @Capsul.
Validitas : 3years.
Penyimpanan : Seal, kelembaban-bukti, di tempat yang kering.

Keterangan Kemasan : 1 Box isi 3 kotak. @1 kotak isi 3 sachet. @1 sachet isi 2 kapsul.
Detail :
  • 1 box terdiri 3 kotak kecil ( 3 x 6 caps = 18 caps ).
  • 1 kotak kecil terdiri 3 sachet ( 3 x 2 caps = 6 caps ).
  • 1 sachet berisi 2 kapsul.

1 komentar: