Kamis, 05 Februari 2015

Penis Mutiara Maju Mundur


Penis Mutiara Maju Mundur

Penis Type Maju Mundur Elektrik terbuat dari bahan cybersilikon dengan kualitas terbaik harga murah (Ekonomis) dengan standar mutu tinggi, produk sangat lembut, halus dan kuat 100% tidak menimbulkan iritasi pada vagina.

Keistimewa Vibrator Penis Mutiara Maju Mundur terletak pada mutiara yang bisa berputar dan pada pola maju mundur yang sangat fantastis dengan getarannya yang full speed, karena mampu bergetar baik untuk badan penis maupun pada alat perangsang klitorisnya (Cabang Peggeli). Ujung penis mampu berputar baik searah jarum jam maupun berlawanan ( bisa diatur dengan menggunakan remote kontrol). Semua gerakan dapat anda kendalikan karena terdapat knop dan tombol pada pangkal alat. Juga terdapat suara desahan yang sangat erotic dan fantastis sangat pantas dan cocok menjadi koleksi Anda,karena model sangat bagus dan mudah pula dalam hal penggunaan. Alat Bantu Sex Wanita ini bekerja dengan menggunakan tenaga baterai AAAA sebanyak 4 buah.

Gambar dan Spesifikasi :

  • Panjang keseluruhan 28 cm.
  • Diameter 4 cm.
  • Terdapat Alat Maju mundur.
  • Terdapat Mutiara yang bisa berputar.
  • Terdapat Vibra Cabang Penggeli.

Fungsi Dan Kegunaan Penis Mutiara Maju mundur : Sangatlah berguna untuk membangkitkan rangsangan dan gairah pada wanita dalam bermain sendiri maupun sebelum dalam berhubungan intim (Cocok digunakan sebagai alat foreplay). Memiliki model yang sangat bagus dan eleghant sesuai dengan gaya hidup seksualitas Anda sebagai pribadi yang modern dan tentunya sesuai dengan kebutuhan anda.

Cara penggunaan Penis Mutiara Maju Mundur : Cara penggunaanya sangatlah mudah dan praktis. Praktis adalah kata yang tepat untuk menggambarkan cara penggunaan produk ini. Praktis sehingga sangat memungkinkan untuk dibawa dan dapat digunakan setiap saat pada waktu kapanpun dan dimanapun saat Anda membutuhkannya.

Penis Mutiara Maju Mundur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar