Jumat, 13 Februari 2015

Orion RING EREKSI Manual


Orion RING EREKSI Manual - RING Ereksi ini khusus diciptakan untuk pasangan pasutri yang menginginkan sensasi yang lebih, dalam berhubungan intim (sex), Aman dipakai dan tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit. Terbuat dari bahan silicon yang halus, lembut dan elastis tidak gampang rusak.

Model Orion RING EREKSI Manual ini hampir sama dengan Magic Ring Sex Silikon hanya saja beda panjang dan ketebalan (yang dimiliki ring orion lebih tebal). Ring Silikon penggeli ini sangat banyak di suka pasutri, khususnya pada wanita apabila pria memakainya akan terasa lebih ada kenikmatan yang terasa (nikmat di vagina). Pada Pria, Penis akan semakin kencang dan terasa lebih kuat dalam melakukan hubungan intim.

Fungsi Orion RING EREKSI Manual : Ring ini berfungsi untuk menahan ereksi supaya tegak dan bisa menahan ereksi supaya sperma tidak mudah cepat keluar (Cock Ring). Bisa bikin tahan lama tanpa obat kuat.

Cara Pemakaian Ring Orion : Cara pemakeannya cukup mudah. Tinggal dipakai dipangkal penis pria maka sudah bisa siap untuk digunakan untuk berhubungan intim. Terdapat penggeli yang fungsingsinya untuk menambah rangsangan pada daerah clitoris wanita. kebanyakan wanita suka dengan RING ini, karena dapat menstimulasi rangsangan seks yang lebih nikmat dan dasyat dalam berhubungan intim (sex).

Bahan : Terbuat dari bahan yang sangat fleksibel untuk cocok untuk semua ukuran.
Ukuran RING : Standar dengan pria asia.
Warna : Transparan, merah, kuning, hijau, biru, ungu.

Isi : 1 Pack isi 6 biji.
Negara Asal : Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar