Kamis, 05 Februari 2015

ABC Acai Berry Slimming Capsule Soft Gel


ABC Acai Berry Slimming Capsule Soft Gel

ABC Acai Berry Slimming Capsule Soft Gel - Solusi penurun berat badan terbaik ( lemak / obesitas) terbuat dari bahan herbal aman tanpa efek samping. Cocok digunakan untuk pria dan wanita usia diatas 18 tahun dengan tubuh yang gemuk.

Acai Berry Slimming Capsule Soft Gel - Banyak Individu menempatkan dirinya tidak puas dengan tubuh mereka sendiri, Mereka benar-benar merasa bahwa tubuh mereka juga banyak penumpukan lemak dan tidak menarik / memadai. Sekarang jika Anda salah 1 dari individu-individu tersebut, Apa yang akan Anda lakukan untuk mengubah itu ? Apakah Anda ingin mendapatkan Rencana Diet Terbaik ?

The best Diet Pills, ABC Acai Berry Soft Gel, ABC Acai Berry, ABC Berry Slimming, ABC Berry Slimming Capsule, ABC Berry Slimming Pill. Slimming Pill combination Sempurna acai berry dengan ramuan Cina Tradisional dengan efek penurunan berat badan terbaik! !! Menurunkan 3kg atau lebih hanya dalam 1 minggu ! Sekarang kita perlu untuk memungkinkan Anda untuk mendapatkan bahwa fisik sempurna, tetapi 60 % dari seleksi berada dalam tangan Anda. Kami memberikan evaluasi independen dan jujur ?? Rencana Diet Terbaik.

ABC Acai Berry pil pelangsing menunjukkan hasil yang fantastis untuk semua orang yang menggunakannya. Kita tahu ini karena fakta kita sudah mencobanya di cek sampel pribadi kita. Anda harus memberikan upaya dalam memanfaatkan pil pelangsing karena kami pikir itu bisa memungkinkan untuk Anda .

Acai Berry Slimming Capsule Ekstrim benar-benar sebuah Rencana Diet Terbaik baik untuk memastikan bahwa Anda kehilangan berat badan dengan hasil yang signifikan.

Mengapa ABC Acai berry???
Karena Acai Berry terbuat dari 100% bahan alami dengan campuran buah acai berry dan ramuan tumbuhan tradisional terpilih, memiliki banyak kandungan yang sangat berguna bagi tubuh seperti: Omega 6, Omega 9, Fosfor, Kalsium, Vitamin B1, Vitamin B2, dll

Keuntungan :

  1. Penekanan Appetite.
  2. Keindahan dan kehalusan kulit.
  3. Meningkatkan Metabolisme Anda.
  4. Tanpa Efek Samping.
  5. Tidak ada Rebounding Effect.
  6. Dapat mendukung untuk membersihkan tubuh Anda dari racun berbahaya
  7. Menurunkan hingga 30 kilogram dalam hanya 1 bulan!.

Komposisi Utama :
Amt Per Serving.
Proprietary BLEND 1500MG.
Acai extract 4:1( fruit) Caralluma Fimbriata (whole plant).
Psyllium seed Buckthorn Bark Cascara sagrada bark.
Senna leaf ext 4:1 Lnulin Uva ursa leaves Rhubarb root.
Licorice root Ginger root.

Fungsi perawatan kesehatan : Mengurangi berat badan dan menghaluskan wajah.

Expired : 24 bulan.

Acai Berry Slimming Capsule (ABC), (Effects ganda) merupakan produk alami 100%, yang membantu pada proses penurunan lemak dengan cepat mengurangi dan juga mempercantik kulit Anda. Acai Berry Slimming Capsule (ABC) dengan rumus unik pada Pure Acai Berry dan banyak ramuan Cina lainnya dipilih dengan cermat akan menguntungkan Anda tidak seperti sebelumnya.

Keterangan Dan Spesifikasi : 500mg x 30capsules / Box.
Penggunaan & Dosis: Sekali sehari, satu kapsul per waktu.

Target Penurunan Berat Badan : Fokus pada pinggang, perut dan posisi di mana lemak mudah akumulasi.
Cocok Digunakan Umur : Orang-orang di atas usia 18 tahun dan di bawah 60 tahun yang mengalami obesitas.

Perhatian !!
Tidak dianjurkan :
  1. Anak-anak dibawah umur 18 tahun.
  2. Pasien dengan penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes mellitus.
  3. Perempuan dalam kehamilan dan pasien yang sedang menyusui.

Penyimpanan : Seal dan Simpan dalam tempat teduh dan sejuk dan kering.

Cara penggunaan ABC Acai Berry : 1 kali sehari 1 kapsul pada pagi hari, disarankan diminum dengan air hangat. Bagi penderita maag disarankan untuk sarapan terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi ABC Acai Berry.

[Tips Kecil] Minum banyak air selama periode tersebut. Makan lebih banyak sayuran, buah-buahan, makanan berserat tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar