Sabtu, 21 Februari 2015

MaxMan IV Capsule Untuk Pembesaran Penis


MaxMan IV Capsule Untuk Pembesaran Penis

Maxman IV pil pembesaran penis dapat memperbesar penis Anda dan memperpanjang waktu seks secara alami 100% herbal aman tanpa efek samping. Cocok digunakan untuk orang yang berusia sekitar 30-45 tahun.

Kita bisa menjanjikan bahwa Anda bisa mendapatkan efek ajaib setelah minum pil selama 3 bulan. Efek Maxman IV Sex Kapsul bisa bertahan lama untuk waktu hidup. Karena Maxman IV penis pil pembesaran adalah 100% herbal dan alami, sehingga dapat diambil sebagai suplemen makanan. Alkohol tidak akan mengurangi efek yang kuat. Maxman pil yang warna hitam untuk tonify ginjal. Ambil 1 kapsul Maxman IV putih bersama-sama dengan 1 pil Maxman IV hitam bersama-sama untuk mencapai efek terbaik.

Fungsi MaxMan IV Capsule :

  • 1. Maxman IV dapat tonify ginjal dan memperbesar ukuran penis dalam 10-15 menit.
  • 2. Maxman IV akan efektif untuk memperpanjang ereksi selama lebih dari 15 menit jika Anda dapat mengambil setiap hari.

Ini adalah produk tonify untuk pria yang dikembangkan berkerjasama dengan orang-orang besar dalam negeri perusahaan produk seksual perawatan kesehatan. Produk Maxman sejauh ini merupakan produk perawatan kesehatan seksual yang paling efektif dan terkuat untuk kemampuan seksual pria, memperpanjang dan menebalkan penis, secara efektif mengobati impotensi dan prospermia, meningkatkan kualitas kehidupan seksual, cepat memecahkan masalah yang orang jarang tahu.

Maxman Ini adalah produk tonify untuk pria yang telah menjadi produk perawatan kesehatan paling populer dengan tingkat efective di atas 99,98%. Pria yang tidak akan membiarkan wanita kecewa adalah sebuah tanggung jawab mereka. Menurut penelitian dan percobaan dari profesor Amerika, waktu orgasme untuk pria dan wanita berbeda. Pria bisa mencapai orgasme setelah mereka mengalami ejakulasi. Namun, wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk sangat merangsang dan latihan gairah gigih. Biasanya, 68% wanita membutuhkan 8 menit untuk mencapai orgasme rata-rata, dan 45% dari mereka membutuhkan 12 menit untuk mencapai. Sayangnya, di atas 75% pria akan gagal mengendalikan diri dalam waktu 3-6 menit disebabkan keinginan mereka yang kuat untuk seks. Kemudian mereka akan menemukan diri mereka tidak mampu dan tidak mampu memenuhi keinginannya untuk gairah perempuan, benar-benar mengecewakan perempuan.

Bahan utama MaxMan IV : jamur ulat, Acanthopanax, epimedium, wo, buah fberry, ginseng, saffprm, Tianshan-teratai gunung salju, benih Cina.

Indikasi : penis pendek, impoten dan kurangnya sperma, kesehatan lemah dan adynamia, rasa sakit pada pinggang dan kness, sering berkemih dan berkemih yang mendesak, ejakulasi dini, gangguan seksual, prostatitis dan sebagainya disebabkan oleh kekurangan ginjal.

Perhatian :

  • Jangan cemas untuk sukses dan makan pil berlebihan.
  • Setelah mengambil, jika tegak terlalu banyak kali dan tegak untuk waktu yang lama tanpa ejakulasi, silahkan minum air dingin direbus untuk netralkan.
  • Tidak menggunakan kembali dalam waktu 1x24 jam.

Penyimpanan : Menempatkan teduh dan kering tempat dan aman dari jangkauan anak - anak.

Spesifikasi : 3000mg * 6 pil * 2packs * 12boxes (+12 pills/1box)

Periode Valid : 3 tahun Satu butir akan membuat penis lebih besar dan lebih tebal.

Penggunaan dan dosis : Ambil 1 kapsul Maxman IV putih bersama-sama dengan 1 pil hitam bersama-sama untuk mencapai efek terbaik. Ambil dengan air hangat 10-30 menit sebelum hubungan seksual. Hipertensi, dijamin aman untuk digunakan pasien penyakit jantung . Tidak kecanduan, tidak beracun dan tidak ada efek samping dan efeknya tidak akan terpengaruh oleh alkohol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar