Jumat, 12 Desember 2014

Vibrator Penis Putar


Vibrator Penis Putar Elektrik Adalah alat bantu sex yang digunakan wanita untuk bermasturbasi atau sebagai alat foreplay sebelum berhubungan intim, guna agar sebelum melakukan kegiatan seksual nantinya bisa mencapai klimaks. Cocok dipakai untuk wanita yang sedang sendirian ( single sex).

Vibrator Penis Getar Goyang Silicon ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit. Alat bantu sex wanita ini lebih enak digunakan karena bisa berputar dan bisa bergetar sehingga bisa membuat area klitoris vagina terangsang lebih dalam dan lebih terasa. Volume Getaran bisa di buat rendah dan bisa di tinggikan sesuai selera Anda.

Alat Masturbasi Yang Laris - Produk Vibrator Penis Putar sangat laris dipasaran dan paling banyak di cari oleh wanita penggunanya, Karena di samping alat sex ini sangat nikmat di pakai juga bisa awet alias dan tidak mudah gampang rusak, berbahan lembut dan di design menarik mirip dengan penis aslinya ( Penis Tiruan).

Ukuran Vibrator Penis Putar :
  • Panjang : 200 mm.
  • Panjang Keseluruhan : 226 mm.
  • Diameter : 40 mm (Ukuran standar untuk orang perempuan asia).
Fungsional :
  • Vibrator Penis Getar Goyang Silicon ini sistem bekerjanya megunakan batrey AAA X 2.
  • Bisa bergetar, berputar dan bergoyang ke arah kanan dan ke arah kiri.
  • Sistem goyangan dan getaran dapat diatur melalui alat pengaturan pada produk atau dapat diatur sesuai kebutuhan.
  • Berguna untuk stimulasi rangsangan pada wanita dan pria dewasa dalam berhubungan intim (sex) .
Vibrator Penis Tiruan - Bentuk produk yang mungil dan cara pengunaan yang mudah memungkinkan untuk di bawa kemana-mana atau di gunakan kapan saja.
Dengan bentuk yang sedemikian bagus dan bergengsi ini produk dapat di gunakan sebagai hadiah (kado) untuk teman anda. Hindarkan peminjaman produk kepada orang lain guna untuk mencegah penyakit menular dan hal-hal yang tidak diinginkan.

Vibrator Penis Putar

Negara Asal : Taiwan.

Harga : Rp. 350.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar