Senin, 15 Desember 2014

Kondom Silikon Culah Badak Getar


Kondom Silikon Culah Badak Getar – kondom ukuran besar di desain menyerupai culah badak yang besar dan lembut khusus buat pasangan suami istri yang menginginkan sensasi seks sangat luar biasa dalam melakukan foreplay. Kenikmatan kondom badak silikon ini mampu mengelitik daerah klitoris wanita.

Kondom Silikon ini memang di desain khusus berbentuk culah badak dan mempunyai alat getar yang membuat gelitikan pada daerah klitoris wanita, berbeda dari kondom silikon lainya yang hanya manual saja. Bentuk cula badak yang lembut dan lentur akan membuat pasangan anda semakain bernafsu ( bergairah) dalam melakukan hubungan seks.

Kondom Silikon Culah Badak Getar adalah kondom atau alat kontrasepsi yang terbuat dari bahan silikon halus dan lembut (lentur) serta terjamin aman, lengket di kulit dan tidak mudah lepas pada saat digunakan, sehingga menjadikan Anda nyaman untuk memakainya, tidak usah kawatir bocor atau sobek ketika anda memakainya.

Produk jenis Kondom Silikon ini dilengkapi dengan getaran electric akan menambah nafsu birahi memuncak serta rangsangan Anda dan pasangan saat dalam melakukan penetrasi bisa berjam-jam lamanya, dijamin puas sampai klimaks memadahi. Bahan berkualitas import sangat awet serta tahan lama (tahan sobek). Nikmati dan rasakan kenikmatan kondom pria duri badak silikon electric ini dan berfantasi dengan pasangan Anda. Koleksi juga Kondom Silikon Getar Wolftooth Sleeve 5 inci yang lentur dan dan kelebihannya ada telur atau testis palsunya.

Spesifikasi : Kondom Badak Culah berukuran 5 inci, panjang keseluruhan 15 cm dan ketebalan kondom 1 cm dan 1 pcs peluru getar.

Cara Pemakaian : Hanya tinggal dimasukkan ke penis Anda, setelah penis anda sedang ereksi, dan tekan tombol pengetarnya untuk mendapatkan sensasi seks yang hebat dari kondom ini. Selain alat kontrasepsi, kondom badak silikon getar ini juga akan dapat menahan enjakulasi dini.

Cara Perawatan : Untuk menjaga kebersihan dan keawetan Cuci kondom sebelum dan sesudah pemakain agar tetap steril saat akan digunakan, guna menghindari bakteri yang menempel dan menimbulkan infeksi pada kulit anda.

Kondom Silikon Culah Badak Getar

Asal Negara : Taiwan.
Harga : Rp.170.000,- / pcs.

Promo Beli 3pcs Harga Rp. 390.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar