Minggu, 14 Desember 2014

Vibrator Penis Naga Getar Goyang


Vibrator Penis Naga Getar Goyang adalah Alat Bantu Sex Wanita yang di desain seperti kulit naga khusus buat pasutri yang menginginkan variasi sex yang berbeda. Berbahan, silikon halus, awet serta tidak menimbulkan iritasi pada kulit, dengan sistem kerja menggunakan 2 buah baterai AAAA.

Batang Vibrator Penis Naga Getar Goyang bertekstur seperti kulit naga ( tiruan) yang bikin tambah nikmatnya pemakain. Ujung pada Penis tiruan ini bisa bergetar, berputar yang diatur dengan remote control. Dilengkapi dengan vibra penggeli berkepala naga agar bisa menstimulasi rangsangan untuk menambah geli, nikmat dan cepat mencapai klimaks berulang kali. Sepertinya banyak pengguna yang menyatakan bahwa penis buatan ini lebih nikmat dari pada aslinya. Segera ubah variasi dan fantasi gaya sex Anda dengan menggunakan alat seks ini.

Beberapa Kelebihan Vibrator Penis Naga :

  • Penis Naga Silikon bisa digunakan untuk para wanita yang main sendiri ( Yang tidak memungkinkan untuk berhubungan intim dengan pasangannya untuk menghindari perselingkuhan, menjaga keharmonisan pasutri).
  • Terdapat alat vibra penggeli berstektur kepala Naga berfungsi untuk membangkitkan gairah dan menstimulasi rangsangan pada daerah clitoris wanita dan pria dewasa sebelum berhubungan intim (foreplay sex).
  • Alat Penis dilengkapi dengan remote control untuk mengatur frekuensi getaran dan putaran. Bisa kearah kanan atau kiri sesuai dengan selera / keinginan si pemakai (cukup sesuai kebutuhan).
  • Produk ini diciptakan untuk mendapatkan sensasi seks yang lebih bagi para wanita dewasa dalam bermain sendiri (onani).
  • Bentuk produk yang mungil dan cara penggunaan yang mudah memungkinkan untuk di bawa kemana-mana atau digunakan kapan saja.


Dengan bentuk yang sedemikian bagus dan bergengsi ini produk dapat digunakan sebagai hadiah (kado) untuk teman anda. Hindarkan peminjaman produk untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak diinginkan.

Cara Pemakaian dan Perawatan : Tinggal dipakai sesuai keinginan dalam mengatur frekuensi dengan remote control. Setelah selesai memakai, cucilah dengan air hangat kukuh agar steril dan awet ( jangan direndam ke dalam air), setelah selesai mencuci lap dan bersihkan sisa air cucian yang masih menempel pada vibrator dengan handuk. setelah kering, simpanlah di tempat yang aman.

Spesifikasi Ukuran Penis Naga Getar Goyang :

  • Panjang : 17 cm.
  • Diameter Lingkar : 3 cm.

Vibrator Penis Naga Getar Goyang

Harga : Rp. 400.000,- / set

Tidak ada komentar:

Posting Komentar