Jumat, 12 Desember 2014

Penis Ikat Pinggang Pria


Penis Ikat Pinggang Pria Adalah penis silikon yang pada bagian bawahnya terdapat lubang untuk digunakan oleh pria dengan memasukkan penisnya kedalam alat tersebut sebagai penyanggah, Cocok dipakai oleh pria yang mengalami penis yang loyo atau kurang ereksi.

Bahan Penis Ikat Pinggang Pria ini terbuat dari bahan silikon yang lembut sehingga awet dan aman untuk dipergunakan, tidak menimbulkan iritasi pada kulit dan nyaman saat dipergunakan.

Produk Alat Bantu Sex Pria Penis Ikat ini di design khusus untuk pria yang sudah lanjut usia, sulit ereksi, impotensi, sebagai penyambung penis sehingga kelihatan lebih panjang dan bisa juga ujung kepala penis yang bergetar lembut dan sensasional untuk kenikmatan yang besar pada wanita pasangan Anda.

Penis Ikat Pinggang Pria Ultra Passionate Harness memiliki panjang 24 cm, keliling lingkaran 12 cm, Mudah dipakai dibersihkan, memakai 2 buah baterai AA.

Isi Paketan :

  • 1 buah alat penis ikat pinggang + remote kontrol.
  • 1 Botol pelumas.

ALAT PASUTRI dengan bentuk yang sedemikian bagus dan bekwalitas produk ini bisa digunakan sebagai hadiah atau kado untuk teman anda. Hindari peminjaman produk untuk mencegah atau mengurangi penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan.

Cara Pemakaian : Bisa dipakai dengan ikatan layaknya seperti memakai celana ataupun tanpa ikatan / celana. Masukkan penis ke dalam lubang yang tersedia hinnga sampai ke pangkal penis Anda. Penis juga dilengkapi fungsi getar yang bisa disesuaikan melalui remote yang tersedia.

Cara perawatan: Setelah dipakai bersihkan dengan cairan shampo untuk menjaga keawetannya / bisa cukup dibersihkan dengan Lap tisu basah hingga bersih dan simpan ditempat yang aman dan kering

Penis Ikat Pinggang Pria
Negara Asal : Jepang

Harga : Rp. 425.000,- / Paket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar