Sabtu, 16 Maret 2013

Black Ant King Obat Kuat Pria


Black Ant King Obat Kuat Pria Herbal - Produk obat kuat ini adalah pengganti Viagra Amerika, Black Ant King dikembangkan oleh pusat penelitian biologi Hong Kong Hongwei pada tahun 2009 dan telah teruji klinis.

Black Ant King Obat Kuat Pria Herbal


Black Ant King Obat Kuat Pria
Obat Kuat Alami Black Ant King merupakan obat kuat herbal yang dengan cepat dapat bekerja memperkuat ereksi pada penis dan sangat efektif menyelamatkan Anda dari hubungan seksual yang singkat dan mampu meningkatkatkan vitalitas saat berhubungan dan setelah berhubungan sehingga badan tetap vit saat melakukan aktifitas sehari-hari tanpa loyo dan lain sebagai nya.

Black Ant King Obat Kuat Pria Herbal


Obat Kuat Herbal Black Ant King merupakan suplemen terapi herbal yang baik untuk mencegah impotensi, dan ejakulasi dini, memperpanjang waktu hubungan seksual dan mengobati disfungsi ereksi. Obat Kuat Black Ant King akan tetap bertahan dalam tubuh Anda selama 180 jam tanpa menyebabkan efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Black Ant King Obat Kuat Pria Herbal

Rasakan manfaat nya setelah mengkonsumsi obat kuat ini. Ada beberapa manfaat yang akan anda rasakan diantara nya sebagai berikut. Manfaat dari Obat Kuat Black Ant King :
  • Memperkuat ereksi.
  • Mencegah ejakulasi dini.
  • Penderita jantung dan darah tinggi bisa mengkonsumsi.
  • 100% herbal, sehat untuk pria.
  • Memperpanjang waktu hubungan seksual.
Komposisi Obat Kuat Black Ant King :
Cordyceps sinensis, saffron crocus,snow lotus herb,Polyrhachis vicina roger (Black Ant), Formica Sanguinea, Ginseng (root) Hippocampi, Medlar, Proprietary Blend of Essential Amino Acids and Trace Minerals.

Di peruntuk kan : Bagi kaum yang impoten, Enjakulasi dini, Penis yang pendek dan menyusut dan untuk semua anggota tubuh yang mengerjakan seksual.

Cara Penggunaan : Cukup di minum 1 tablet 15 menit sebelum melakukan hubungan seksual.

Di sarankan : Cukup minum obat kuat perkasa ini satu kali saja dalam sehari ( 1 x 24 jam).

Spesifikasi : 1 kotak berisi 10 tablet ( @3800mg/tablet). Penyimpanan : Simpan di tempat yang sejuk dan kering  denga suhu ruang antara 59 dan 86 F (15 dan 30 C) dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Kadaluarsa : 3 Tahun.

Harga : Rp. 250.000,- / Kotak.

Pemesanan Hubungi : 081217555777.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar